Kepolisian Warning Bobotoh

  • Whatsapp

Kabagops Kepolisian Resor (Polres) Bandung, Kompol Widi Setiawan mengimbau kepada seluruh pihak agar bersama menjalin ketertiban saat laga Persib melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (27/10) mendatang.

“Semua pihak agar bisa saling menghargai. Jangan saling memancing menyulut keributan.

Nanti hal tersebut dimanfaatkan oleh provokator,” ujar Widi dalam sesi rapat Pengamanan Pertandingan Sepakbola Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib dan Mitra Kukar, kemarin (25/10).

Pihaknya mengaku sangat tidak senang apabila situasi dan kondisi seperti ini dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk berbuat onar.

“Jika sudah pecah kericuhan, mereka senang, tepuk tangan dan tertawa melihat situasi seperti itu,” sambung pria dengan melati satu dipundaknya itu.

Selain itu, Widi juga menegaskan jika pihaknya akan bertindak tegas kepada para oknum Bobotoh yang melalukan pengrusakan terhadap fasilitas umum, terutama di fasilitas Stadion Si Jalak Harupat.

“Saya juga ingatkan agar tidak merusak. Karena itu suatu tindakan pidana dan akan kami tindak.

Dan itu tidak semua Bobotoh, hanya beberapa oknum, tapi bikin malu semua Bobotoh keseluruhan. Persib sedang tidak bagus, dukung dengan cara yang benar.

Dan sekali lagi tolong jangan ditambahi dengan tindakan anarkis,” tandasnya. (net)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *