Kecelakaan Beruntun Tol Cipali, Empat Korban Dikabarkan Meninggal

  • Whatsapp
Kecelakaan di Tol Cipali Km 150 (Radar Cirebon).

BANDUNG – Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Cipali. Empat orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut ini.

Data yang diperoleh Radarbandung (group radarsukabumi.com), tabrakan beruntun terjadi di Tol Cipali km 150.300 jalur A Kabupaten Majalengka, Minggu (23/8/2020) pukul 14.10 WIB.

Bacaan Lainnya

“Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Eddy Djunaedi dalam keterangannya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, bus dengan nomor polisi Z-7519-AA (identitas sopir belum diketahui), truk dengan nopol H-1577-PY dengan pengemudi Suparpto (35), dan kendaraan elf nopol B-7169-YH yang dikemudikan Risky (23).

“Ketiga kendaraan datang dari arah Cikopo menuju palimanan. Setibanya di TKP (lokasi kecelakaan) diduga pengemudi bus Widia kurang antisipasi pada saat hendak menyalip kendaraan di depannya sehingga menabrak kendaraan Hino truk yang berada di bahu jalan karena ada kendala patah as roda. Setelah menabrak Hino truk, kendaraan bus menabrak kendaraan elf,” paparnya.

General Manager Operation Tol Cipali, Suyitno mengatakan, kecelakaan menyebabkan 4 orang penumpang bus meninggal dunia.

Kemudian terdapat 5 penumpang luka berat dan 5 penumpang luka ringan.

Korban meninggal dunia dievakuasi ke RS Arjawinangun, sedangkan korban luka ringan dan berat dievakuasi di RS Mitra Plumbon.

(ysf/cep)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *