Kecelakaan Beruntun di Gekbrong, Mobil Terjepit di Atas pohon

  • Whatsapp
kecelakaan rem blong
EVAKUASI: Truk bermuatan teh air kemasan melintang di tengah jalan Gekbrong dikarenakan kecelakaan rem blong. (Foto Hakim Radar Cianjur)

CIANJUR  -Kecelakaan kembali terjadi Kampung Pajagan Desa Cikahuripan Kecamatan Gekbrong yang menimpa truk, empat minibus, dua motor dan satu angkot, Selasa (28/9) malam. Satu orang alami korban jiwa yaitu pengendara motor perempuan yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kejadian berawal saat truk yang tengah membawa minuman teh kemasan melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun saat melintas di lokasi kejadian, diduga truk mengalami rem blong, sehingga menabrak empat mini bus, angkot dan dua motor yang berada di arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

“Ketika jalan lurus, kayaknya rem truk blong terus nabrak empat mobil Avanza yang ada di depannya,” kata Dedi Suhendi (47) salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Dedi mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk tronton bermuatan minuman botol melaju dari arah Sukabumi-Cianjur. Salah satu dari empat mobil yang ditabrak truk dari belakang, terlempar hingga mengenai salah satu rumah warga.

Mobil itu terjepit di sela-sela pohon dan bangunan warga. Sementara, mobil lainnya terlempar ke pinggir jalan. “Truk juga menabrak pengendara motor perempuan yang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi,” ungkapnya.

Diketahui, ada satu korban jiwa dari kejadian ini, pengendara motor perempuan yang kini belum diketahui identitasnya. “Rumah warga juga rusak kena bagian kepala truk. Ada empat rumah yang kena,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *