Kakek Bersepeda di Tegalbuleud Sukabumi Tewas Tertabrak Mobil, Begini Kronologisnya

Petugas Polsek Tegalbuleud, Polres Sukabumi saat mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Raya Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang, RT 02/03, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud
OLAH TKP : Petugas Polsek Tegalbuleud, Polres Sukabumi saat mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Raya Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang, RT 02/03, Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud pada Kamis (070/07) pagi.(Foto : Ist)

SUKABUMI — Wakijo (65) Seorang Kakek pengendara sepeda Asal warga Kampung Panaruban, Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi tewas Tertabrak Mobil Kamis (07/07/2022).

Berdasarkan informasi, kecelakaan lakalantas tersebut terjadi di Kampung Citamiang, RT (02/03), Desa Tegalbuleud, sekiara pukul 07:00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Tegalbuleud, Polres Sukabumi, AKP Deni Miharja kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa laka lantas bermula saat kendaraan Suzuki Carry New Futura bernomor polisi Z 8072 DY yang dikemudikan oleh Agi dari arah Tegalbuleud menuju Karanganyar dengan kecepatan kurang lebih 50 kilometer/jam.

“Sewaktu hendak menyalip sepeda motor dan dari arah berlawan datang pengendara sepeda Polygon yang dikendarai oleh Kakek Wakijo. Karena, jaraknya berdekatan akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindarkan,” kata Deni kepada Radar Sukabumi pada Kamis (07/07).

Akibat kejadian tersebut, sambung Deni, pengendara sepeda mengalami luka-luka dibagian kepala dan langsung dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tegalbuleud.

“Namun, karena lukanya cukup serius akhirnya korban meninggal dunia. Sedangkan pengemudi dan penumpang dari kendaraan Suzuki New Carry Futura hanya mengalami luka ringan,” paparnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, ia mengaku langsung menginstruksikan sejumlah anggotanya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi. Setiba di lokasi, petugas kepolisian juga langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat.

“Selain itu, kami juga mengamankan satu unit sepeda merk Polygon dan satu unit kendaraan Suzuki New Carry Futura Nopol Z 8072 DY serta satu lembar STNK atas nama Edi Herwandi,” pungkasnya. (den/d)

Pos terkait