Jasad Wanita Ditemukan Pemancing mengapung di Sungai Cibadak, Ini Ciri-cirinya

  • Whatsapp
EVAKUASI : Evakuasi jasad wanita tanpa identitas yang ditemukan mengambang di aliran Sungai Cicatih Kampung Babakan RT 01/08 Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi,

CIBADAK — Apa yang didapat pemancing di Sungai Leuwi Jurig yang berada di Sungai Cicatih, Kampung Babakan RT 01/08 Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak jauh dari perkiraan. Betapa tidak, bukan mendapatkan ikan, pemancing malah mendapati sesosok mayat perempuan yang terombang-ambing di sungai.

Sontak, pemancing tersebut lari untuk meminta pertolongan karena kaget melihat sesosok mayat disungai. Tidak lama setelah itu, kepolisian serta petugas gabungan lainnya datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diperoleh Radar sukabumi, Sosok mayat perempuan ditemukan pemancing pada Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 14:00 WIB, jasad tersebut terlihat mengenakan celana panjang. Sebagian kaus hitam yang dikenakan melilit di lehernya diduga karena terombang-ambing arus sungai.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Safri mengungkapkan, penemuan jenazah di ksungai Cicatih tersebut dilaporkan warga sekitar pukul 14:00 WIB. Saat itu, pemancing yang melihat pertama kali jasad yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

“Kurang lebih pukul 14:00 WIB, warga atasnama Syarif orang yang pertama melihat jasad tersebut di sungai, kemdudian warga itu melaporkannya kepada RT dan RW, sehinngga laporan tersebut sampai kepada kepolisian dan langsung mendatangi lokasi kuntuk melakukan evakuasi,” jelasnya, Minggu (4/4/2021).

Jasad tersebut kini berada di ruang jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak. Rencannya pihak kepolisian bakal melakukan otopsi karena warga sekitar tidak ada yang mengenali identitas jasad tersebut.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *