Jalur Utara Sukabumi Macet parah, Cigombong-Sukabumi Bisa Sampai 4 Jam

Sejumlah kendaraan terlihat terjebak macet di jalur Sukabumi Bogor
MACET PARAH : Sejumlah kendaraan terlihat terjebak macet di jalur Sukabumi- Bogor

SUKABUMI — Lalu lintas jalan Sukabumi Utara di beberapa titik terpantau macet parah, Rabu (13/07/2022). Berdasarkan informasi yang diketahui kemacetan panjang tersebut diakibatkan banyaknya kendaraan yang masuk ke Sukabumi. Selain itu, kemacetan terjadi dibeberapa persimpangan jalan alternatif akibat pengaturan lalu lintas.

Dade (45) salah sopir membenarkan bahwa jalur lalu lintas mengalami kepadatan, dirinya yang pulang dari arah Bogor harus memakan waktu 3 sampai 4 jam lebih mengingat di beberapa titik mengalami macet panjang.

Bacaan Lainnya

“Ia betul, saya ini masih dijalan. Macet panjang tadi, mulai dari Cicurug, terutama di titik-titik persimpangan jalan alternatif “terangnya

Menurutnya, kemacetan diperparah dengan banyaknya kendaraan yang tidak sabar, selain itu ada beberapa penumpukan di persimpangan jalan alternatif mulai dari persimpangan Tenjo Ayu dan persimpangan ke Pabrik Aqua.

Kondisi Lalu Lintas Sukabumi Utara Tangkapan Layar Google Maps

“Ya kalau saya tadi melihat kemacetan terjadi akibat banyak keluar masuk kendaraan ke jalur Alternatif. Saya juga heran kemana macet terus, harusnya pak polisi begerak cepat mengurai kemacetan terutama di persipangan alternatif, kami sebagai sopir juga lelah kalau macet terus, “curhatnya.

Pos terkait