Jalur Sukabumi-Bogor ‘Lumpuh’, Ada Pemblokiran Jalan oleh Warga di Benda Cicurug, Ini penyebabnya

Sejumlah warga pada saat protes kepada pemerintah dengan melakukan pemblokiran jalan.
BLOKIR JALAN : Sejumlah warga pada saat protes kepada pemerintah dengan melakukan pemblokiran jalan. Protes tersebut disebabkan, lambannya pemerintah memperbaiki jalan yang bergelombang. (foto : ist)

SUKABUMI — Seringnya terjadi kecelakaan akibat jalan Sukabumi-Bogor Akibat bergelombang, membuat geram sejumlah warga Benda Cicurug. Hari ini, Minggu (22/05/2022) sejumlah warga dari berbagai aliansi turun ke jalan berdemo menuntut pemerintah segera memperbaiki jalan bergelombang.

“Hari ini ada demo jalan rusak, bagi masyarakat yang ingin menuju Jakarta dan sebaliknya sebaliknya menggunakan jalan Alternatif, ada demo warga soal jalan rusak, “jelas ucapan vidoe yang tersebar di media sosial perpepesanan, Minggu (22/05/2022).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan data yang diterima Radar Sukabumi, demo buntut dari seringnya kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. Berdasarkan data yang dikumpulkan, kecelakaan terakhir terjadi pada Sabtu Malam (21/05/2022) sekira puku 20.30 WIB yang menewaskan satu penumpang.

Merespon hal tersebut salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi dalam pesannya meminta kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut. Bahkan dirinya juga mendukung masyarakat untuk turun kejalan menyampaikan aspirasi.

“Saya sudah berkali-kali menyampaikan jalan tersebut (benda Cicurug red), bergelombang saya selaku anggota DPRD sudah menyampaikan ke berbagai media untuk segera diviralkan, tapi sayang sampai hari ini masih ada korban jiwa, yang harusnya tidak perlu terjadi, “jelas Agus mulyadi dalam pesan suaranya yang dibagikan kepada wartawan.

Pos terkait