Lagi Suami Istri Jadi ‘Tumbal’ Jalan Bergelombang Cicurug, Sang Istri Meninggal, Begini Kronologisnya

Suami korban bersama anggota Polres Sukabumi
EVAKUASI : Suami korban bersama anggota Polres Sukabumi saat hendak mengevakuasi jasad korban laka lantas di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung Benda RT 01/01, Desa Benda, Kecamatan Cicurug pada Sabtu (21/5) malam.(Tangkapan Layar)

SUKABUMI — Lagi dan lagi kecelakaan akibat jalan bergelombang di Kampung Benda RT (01/01), Desa Benda, Kecamatan Cicurug kembali terjadi, kali ini korbannya suami istri. Berdasarkan laporan yang diterima, penumpang dikabarkan meninggal dilokasi.

Camat Cicurug, Ading kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 20.30 WIB ini, bermula saat sepeda motor suami istri bernopol F 5903 EO yang dikendarai oleh Dede warga Bogor dengan membonceng istrinya melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Bacaan Lainnya

“Sewaktu, suami korban akan mencoba menyalip kendaraan di depannya, tepatnya saat kondisi jalan bergelombang membuat sepeda motor tersebut tergelincir dan jatuh di badan jalan,” kata Ading kepada Radar Sukabumi pada Minggu (22/05).

Saat sepeda motor terjatuh karena jalan berlubang bagian kepala istri korban terbentur keras terkena aspal. Sehingga korban mengalami luka serius pada bagian kepalanya tersebut. “Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar