Jalan Santai Luwak White Coffee Meriah

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami melepas ribuan peserta jalan sehat di Lapang Sekarwangi, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Minggu (29/9).

SUKABUMI — Memeriahkan Hari Jadi ke-149 Kabupaten Sukabumi, Luwak White Coffee mengelar fun walk, fun bike dan fun aerobic di Lapang Sekarwangi, Keluarahan/Kecamatan Cibadak, kemarin (29/9). Kegiatan yang mengusung tema ‘Sukabumi Bergerak’ ini dihadiri kurang lebih 5.000 peserta. Adapun door prize yang disediakan diantaranya satu unit Daihatsu Ayla, dua unit sepeda, mesin cuci, TV LCD, kulkas dan lainnya.

Pimpinan Mesha Kreasi Mandiri sekaligus sebagai Event Organizer (EO), Lukman Nul Hakim mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mendongkrak semangat masyarakat agar bisa hidup sehat.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan masyarakat juga sangat antusias. Tentunya kami berkomitmen mendorong masyarakat hidup sehat, salah satunya dengan cara jalan sehat, senam dan sepeda santai ini,” kata Lukman kepada Radar Sukabumi, Minggu (29/9).

Lanjut Lukman, dengan terselenggaranya kegiatan ini, selain menjadi cara hidup sehat, juga menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah agar hubungan keduanya terjalin harmonis.

“Luwak White Coffee secara rutin keliling diberbagai daerah demi menciptakan masyarakat yang sehat,” paparnya.

Diterangkan Lukman, door prize satu unit Daihatsu Ayla ini baru pertama kalinya diberikan di Kabupaten Sukabumi. Hal ini untuk menarik animo masyarakat agar bisa mengikuti kegiatan jalan sehat sehingga tujuan mendorong masyarakat hidup sehat dapat tercapai.

Satu unit Daihatsu Ayla ini berhasil ditoreh Ade Sutisna warga Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Dan kami berterimakasih kepada semua elemen khususnya pemerintah setempat yang sudah mendukung sampai gegiatan berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menuturkan, kegiatan ini tentunya banyak manfaat yang dapat dipetik. Karena selain membuat sehat, juga bisa bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini bisa memberikan semangat bagi kita semua, terutama kegiatan hari ini kita disuport oleh White Coffee juga yang lainnnya dengan tujuan Sukabumi harus sehat dan terus bergerak,” tuturnya.

Marwan mengucapkan terimakasih kepada panita yang sudah berupaya menggelar dan mensukseskan kegiatan ini. “Dengan banyaknya silaturahmi tentu akan memberikan dampak positif pada kehidupan sosial,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *