Kang Hendar Ajak Kader dan Simpatisan Jalan Sehat, Merayakan Hari Kemerdekaan NKRI

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono
JALAN SEHAT : Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono mengajak kader dan simpatisan beserta masyarakat melaksanakan jalan sehat. (Foto : Dok Hendar Darsono)

SUKABUMI — Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hendar Darsono mengajak kader dan simpatisan beserta masyarakat melaksanakan jalan sehat. Jalan sehat tersebut digelar untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-77 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hendar Darsono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah dilimpahkan Allah SWT kepada Bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Dalam perayaan kali ini, saya mengajak kader dan simpatisan bersama masyarakat dari seluruh wilayah Ibu kota dan sekitarnya untuk untuk olah raga bersama,” ujar Hendar yang juga merupakan Wakil Sekretaris DPD Demokrat Jawa Barat.

Ia menjelaskan, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan mengusung nilai kebersamaan dan gotong royong membangun bangsa dan negara sejalan dengan moto ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

Politisi asli Sukabumi tersebut berharap acara yang digelar secara sederhana ini dapat menjadi sarana hiburan dan silaturahim bagi warganya. “Dengan adanya kegiatan ini akan menumbuhkan rasa nasionalisme kita untuk mengisi kemerdekaan berdasarkan visi dan misi bangsa Indonesia, yaitu visi misi yang menjadikan negara Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,”tambahnya.

Terlebih, dalam visi dan misi itu, Adnan berharap kepada seluruh anggota partai dapat mengokohkan keberadaan Demokrat yang berkoalisi dengan rakyat.

“Kegiatan ini mudah-mudahan akan menguatkan seluruh kader dan simpatisan Demokrat bersama Masyarakat bahwa Indonesia ini adalah milik kita bersama, negara yang kita cintai, negara yang diberikan begitu banyak keberkahan, “tukasnya. (adv)

Pos terkait