Jaga Kondusifitas, Polsek Warudoyong Siaga di Gereja

Polsek Warudoyong
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat melakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan ibadah Minggu jemaat HKBP di Jalan KH. A. Sanusi Kecamatan Warudoyong, Minggu (5/12).

KOTA SUKABUMI — Polsek Warudoyong melakukan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan kegiatan ibadah minggu jemaat HKBP di Jalan KH. A. Sanusi Kecamatan Warudoyong. Hal ini, dilakukan memastikan agar pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19.

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, saat ini sejumlah personel melaksanakan pengamanan ibadah Minggu dibeberapa gereja yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Salah satunya di gereja HKBP Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pengamanan ibadah Minggu ini rutin dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Minggu (5/12).

Lanjut Astuti, sebelum memasuki areal Gereja dilakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap orang maupun barang oleh petugas jaga.

“Untuk penerapan protokol kesehatan nya juga sudah cukup baik dengan ditentukannya posisi duduk atau berdiri dengan jarak minimal satu meter antar Jemaat,” ujarnya.

Menurutnya, pemangamanan ini bakal terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para jemaat saat beribadah. “Tentunya kami akan terus melakukan pengamanan untuk menjaga dan menciptakan rasa aman bagi apa jemaat,” ucapnya.

Astuti kembali mengulas, selain melakukan pengamanan guna menjaga kondusifitas petugas juga menghimbau para jemaat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Selain pengamanan kami juga tetap mengimbau kepada seluruh jemaat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya,” pungkasnya. (bam)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *