BERITA UTAMA

Jaga Kepercayaan Diri Tim

Meski bertajuk pertandingan persahabatan, ambisi bek Persib Bojan Malisic untuk menang melawan Persijap Jepara sangat tinggi. Laga yang sekaligus uji coba itu rencananya di sore nanti di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Dikatakan Bojan, meraih kemenangan disetiap laga akan menambah kepercayaan diri Persib jelang melakoni kompetisi tertinggi di Indonesia, Liga 1 2018 yang akan bergulir Maret, mendatang. Selain itu, Persib akan gengsi apabila kalah dari tim Liga 2.

“Semua tahu, seperti yang dikatakan pelatih jika semua lawan ingin mengalahkan Persib. Jadi kita harus tampil maksimal dan menunjukkan kalau kami benar-benar pemain Persib yang selalu memiliki ambisi untuk menang,” tegas pemain yang akrab disapa Mali usai latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (8/2).

Ia tak mau asal-asalan bermain walau sekadar uji coba. “Karena kami harus menghargai kontrak dan jersey. Jadi kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menang (lawan Persijap),” papar pemain asal Serbia ini.

Soal pemusatan latihan di Jepara, pemain bernomor punggung 4 ini menegaskan ia dan rekan-rekannya di tim tetap berusaha maksimal dalam berlatih meski dengan kondisi lapangan dan cuaca yang tidak diharapkan. “Setiap hari kami berusaha maksimal berlatih, walaupun dengan cuaca dan lapangan yang tidak seperti kita harapkan, tapi tidak ada yang bisa mengontrol cuaca, jadi kita berusaha sebaik mungkin setiap hari dalam latihan,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button