BERITA UTAMAKOTA SUKABUMI

Jadwal Keberangkatan KA Pangrango Ditambah Mulai Hari Ini

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akhirnya resmi menambah jadwal keberangkatan Kereta Api Pangrango jurusak Sukabumi – Bogor mulai hari ini, Selasa (14/5/2019). Hal ini diketahui dari postingan di akun instagram Wali Kota Sukabumi, H Achmad Fahmi.

Pada postingannya tersebut, pria yang akrab disapa Kang Fahmi tersebut mengunggah sebuah gambar yang berisikan jadwal keberangkatan Kereta Api Pangrango Sukabumi – Bogor.

“Sahabat Sukabumi, Alhamdulillah di bulan penuh berkah ini PT KAI menambah jadwal keberangkatan Kereta Api Pangrango jurusan Sukabumi-Bogor yang selama ini sangat dinantikan warga,” tulis Fahmi dalam instagramnya @achmadfahmi.smi, Selasa (14/5/2019).

Diketahui dalam sehari, ada enam kali keberangkatan. Yakni jam 05.15 untuk KT 389, jam 06.40 untuk KA 12099, jam 10.25 untuk KA 391, jam 12.10 untuk KA 1201, jam 15.45 untuk KA 393 dan jam 17.30 untuk KA 12103.

Jadwal keberangkatan Kereta Api Pangrango Sukabumi – Bogor untuk mudik lebaran 2019

Fahmi berharap dengan adanya penambahan ini dapat menjadi solusi baik bagi warga Sukabumi maupun warga Bogor yang ingin pulang mudik.

“Semoga berbagi keluhan warga yang selama ini ada bisa terjawab dengan penambahan jadwal yang diberlakukan mulai hari ini,” harapnya.

Inggar (28), warga Lembursitu, Kota Sukabumi mengaku senang dengan adanya penambahan jadwal keberangkatan kereta api Pangrango tersebut. Dia pun mengatakan tidak khawatir kehabisan tiket mudik lebaran 2019 nanti.

“Alhamdulillah, setidaknya tidak khawatir lah kehabisan tiket. Karena jadwal keberangkatannya banyak kan, sehari ada enam kali (keberangkatan),” ujarnya.

(izo)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Back to top button