Jadwal Final Persib vs Madura, Digelar Dua Kali Perebutan Juara Championship Series

Penyerang Persib Bandung David da Silva beraksi dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 kontra Madura United. Laga Madura United vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada Jumat (20/1/2023)
Penyerang Persib Bandung David da Silva beraksi melawan Madura United

JAKARTA — Usai mengalahkan lawan masing-masing, Persib Bandung dan Madura United dipastikan akan berduel di babak final Championship Series Liga 1 2023/24. Keduanya akan berjumpa usai sukses menang di babak semifinal Championship Series Liga 1 2023/24.

Persib Bandung lolos ke partai final setelah menghajar Bali United FC dengan agregat 1-4. Sementara Madura United berhasil memetik poin sempurna atas Borneo FC Samarinda dengan gregat 2-4.

Bacaan Lainnya

Jadwal pertandingan

Babak Final Leg pertama Championship Series Liga 1 2023/24 akan diadakan di stadion kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 26 Mei 2024. Persib Bandung akan berupaya memanfaatkan keuntungan bermain di rumah sendiri untuk memetik poin sempurna.

Sedangkan pertandingan final Leg kedua, giliran Madura United bermain di rumah sendiri, di Stadion Bangkalan, Madura, pada 31 Mei 2024 (Jumat). Pertandingan final tersebut akan menjadi penentu klub yang berhak mendapat trofi juara Championship Series Liga 1 musim 2023/24.

Baik Persib Bandung maupun Madura United telah tampil sangat baik di sepanjang musim. Persib Bandung dikenal dengan pertahanan yang kokoh dan serangan balik yang mematikan di Championship Series Liga 1 musim 2023/24 ini.

Sementara, Madura United dikenal dengan strategi permainan yang dinamis dan efektif di depan gawang. Pertemuan kedua tim di final Championship Series Liga 1 2023/24 diharapkan akan menjadi laga yang menghibur sekaligus menampilkan keterampilan bermain yang baik.

Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Asep Saputra, memberikan ucapan selamat kepada Persib Bandung dan Madura United karena keduanya berhasil lolos ke babak final Championship Series.

“Kedua tim sudah menampilkan semangat kompetisi yang tinggi dan kualitas permainan yang memukau sepanjang musim. Kini mereka berhak memperebutkan gelar juara liga,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *