Innalillahi, Anggota Dewan PDIP Kota Sukabumi Tutup Usia

SUKABUMI — Kota Sukabumi kembali berduka, kini Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan, Dindin Supriadin Norow tutup usia di RSUD Syamsudin pada pukul 15.45 WIB.

Politisi tersebut dikabarkan meninggal akibat sakit mengalami gagal ginjal. Bahkan Almarhum sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo ( RSCM) Jakarta selama dua minggu.

Bacaan Lainnya

“Iya, kami mohon doannya dari seluruh kawan, kerabatan dan handai tolan Semoga almarhum di terima iman islam nya dan di maaf kan segala dosanya,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Gagan Rachman Suparman kepada Radar Sukabumi, Senin (17/1).

Gagan yang menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Sukabumi merasa kehilangan kader dan anggota fraksi terbaik. Semoga apa yang telah diperjuangankan oleh dirinya untuk masyarakat bisa menjadi ladang ibadah.

“Dia kader terbaik PDI Perjuangan, terima kasih atas dedikasinya selama ini,” ungkap Gagan.

Semasa hidupnya, dalam menjalankan tugasnya Almarhum tidak pernah mengeluh. Bahkan dirinya selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Almarhum orang yang baik, dia tidak pernah putus asa dan mengeluh. Dia tetap bersemangat dalam kondisi apapun,” jelasnya.

Rencananya, jenazah akan langsung disemayamkan malam ini, rencanakan di pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rahmatan Lil Alamin di Ciandam. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.