Ingin Lolos UTBK SNMPTN 2021? Belajar Yuk, di M-Tryout

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah mengumumkan Pendaftaran pesera Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK)- Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2021 pada Senin (15/3) secara resmi melalui lamannya. SBMPTN ini dapat diikuti oleh siswa lulusan 2019 hingga 2021 dari SMA/MA/SMK dan sederajat dengan masksimal umur 25 tahun.

Untuk memudahkan calon mahasiswa dalam menghadapai ujian SBMPTN 2021, aplikasi M-Tryout turut serta mengadakan Tryout UTBK SBMPTN secara gratis dan diakses langsung melalui smartphone.

Bacaan Lainnya

CEO M-Tryout, Abdul Ghani mengungkapkan bahwa pelaksanaan Tryout UTBK SBMPTN 2021 yang digelar oleh M-Tryout dapat membantu pejuang UTBK untuk mengetes kemampuannya dalam menghadapi soal UTBK sebenarnya.

“Selain dapat di unduh secara gratis melalui playstore, aplikasi M-Tryout juga akan melaksanakan Tryout UTBK SBMPTN 2021 pada tanggal 23 Maret  hingga 14 April, yang dapat diakses langsung melalui smartphone. Pejuang UTBK atau calon mahasiswa yang telah berhasil mengunduh aplikasi ini juga berkesempatan memenangkan beasiswa pendidikan dengan total 1 miliar,” ujarnya dalam keterangan pers, Jumat (19/3).

Ghani menuturkan bahwa tryout UTBK M-Tryout memberikan materi ujian yang telah sesuai standar UTBK nasional yang sering muncul pada tahun sebelumnya. Materi yang tersedia meliputi Tes Potensi Skolastik (TPS), Tes Kompetensi Akademik, Saintek (IPA) serta Soshum (IPS).

“Soal-soal tryout akan selalu diperbaharui sehingga dapat menambah wawasan pejuang UTBK dan mengetes kemampuannya untuk menghadapi soal UTBK yang sebenarnya kelak. Cakupan materi TKA, TPS, Saintek dan Soshum juga telah sesuai standar UTBK sebenarnya. Aplikasi M-Tryout juga memberikan kisi-kisi soal yang akan muncul di UTBK berdasarkan soal dari tahun sebelumnya yang sering muncul,” imbuh Ghani.

Unduh aplikasi M-Tryout dan mengerjakan soal Tryout UTBK SBMPTN 2021 memberikan peluang besar kepada pejuang UTBK atau calon mahasiswa untuk memenangkan beasiswa pendidikan secara gratis. Sehingga calon mahasiswa tidak perlu lagi memikirkan biaya kuliah untuk masuk perguruan tinggi yang diinginkan.

“Yuk, unduh aplikasi M-Tryout di playstore dan kerjakan soal Tryout UTBK SBMPTN nya, agar calon mahasiswa dapat menentukan trik yang tepat dalam menghadapi soal UTBK dan memberikan peluang besar masuk ke perguruan tinggi impiannya,” tutup Ghani. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *