IMM Desak Pemkot Sukabumi Boikot Produk Prancis

  • Whatsapp
Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam PC IMM Sukabumi saat melakukan orasi di depan Balai Kota Sukabumi, Selasa (10/11).

SUKABUMI — Puluhan massa yang tergabung dalam organisasi Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Sukabumi, menggelar aksi unjukrasa di depan Gedung Balai Kota Sukabumi, Selasa (10/11).

Dalam aksinya, mahasiswa mendesak Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi untuk memboikot produk Prancis sebagai bentuk protes keras kepada statemen Presiden Prancis Emmanuel Marcon yang dianggap telah menghina Islam dan Nabi Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya

Ketua PC IMM Sukabumi Raya, Immawati Ranti Sulastri mengatakan, IMM meminta pemerintah daerah membuat surat penolakan produk Prancis serta membuat surat edaran penolakan produk yang ada di Kota Sukabumi.

“Kami minta pemerintah untuk menolak semua produk yang berasal dari Prancis,” kata Immawati kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/11).

Lanjut Immawati, IMM juga meminta agar pemerintah dapat mendorong dan mendukung produk lokal Sukabumi demi meningkatkan perekonomian masyarakat.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *