Henhen Akui Tak Gugup

Henhen Herdiana menjelma jadi benteng kukuh Persib Bandung di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Acuannya, dari lima pertandingan yang sudah dijalani Persib, Henhen tak pernah absen. Ia tak tergantikan alias selalu mendapat kepercayaan tim pelatih untuk menjaga lini belakang Persib.

Hal sama sepertinya masih berlanjut ketika Persib menjalani laga tandang melawan seteru abadi, Persija Jakarta, di Stadion GBK, Jakarta, pada pekan keenam Liga 1 2018, Sabtu (28/4).

Bacaan Lainnya

“Kalau dipercaya untuk main, akan menjadi laga pertama bagi saya melawan Persija,” ungkap Henhen saat menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, kemarin (24/4).

Pada musim 2017, ia tak dimainkan ketika Persib bersua Persija. Meski laga nanti akan menjadi pertandingan pertamanya berkostum Persib melawan Persija, bek bernomor punggung 12 ini mengaku tidak grogi atau takut menghadapi duel yang diprediksi berjalan seru ini.

“Sama saja dengan tim-tim yang lain. Sama dengan Arema, Sriwijaya, Mitra Kukar, Borneo FC. Mereka juga fight di lapangan. Persija juga sama dengan mereka,” katanya.

Menurut Henhen, perbedaan di laga kali ini karena rivalitas dari kedua suporter antara bobotoh dan The Jakmania.”Kalau sebagai pemain, atmosfernya tidak terlalu menggebu-gebu, sama saja. Mungkin yang membedakan, penontonnya,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *