Sudah Tak Sabar

Striker Persib Bandung, Jonathan Bauman, mengaku sudah tidak sabar beraksi pada pertandingan tandang Persib menghadapi Persija Jakarta pada pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini dimainkan di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (28/4).

Jika dimainkan sang pelatih, Mario Gomez, ini akan jadi yang pertama buat striker asal Argentina itu merasakan atmosfer pertandingan panas melawan musuh tangguh lantaran ia baru gabung Persib pada musim ini dan belum pernah berkiprah di sepak bola Indonesia sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Namun, Bauman menyebut sudah mendapat gambaran seperti apa pertandingan kontra Persija. Itulah mengapa, ia ingin segera merasakan duel yang penuh sarat gengsi tersebut.

“Untuk kali pertama saya bertanding melawan Persija, sebuah pertandingan besar. Jadi, saya sudah tidak sabar untuk menjalaninya,” ucap Bauman di Lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (24/4).

Dengan bantuannya di lapangan, Bauman berharap Persib bisa mendapatkan poin di kandang Persija.

“Yang pasti saya akan bekerja keras agar mendapat poin di sana (GBK), walau kami bermain tanpa dukungan bobotoh langsung,” imbuh Bauman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan