Haykal Ditemukan Tak Bernyawa

  • Whatsapp

PALABUHANRATU–Jenazah Haykal akhirnya ditemukan di pinggir Pantai Rawakalong sekitar 100 meter dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ia ditemukan dalan kondisi sudah meninggal oleh keluarganya yang masih penasaran melakukan pencarian. Penemu dan warga langsung mengevakuasi korban ke RS BLUD Palabuhanratu.

Bacaan Lainnya

Di kamar jenazah, korban langsung disambut tangis histeris oleh keluarganya. Terlebih ibu kandungnya, Irma (40) yang tak henti-henti menangis sejak korban dikabarkan hilang pada pukul 17.30 WIB.

“Korban ditemukan terseret ombak ke pinggir pantai dalan kondisi telungkup dekat jembatan Rawakalong pafa pukul 22.30 WIB,” kata anggota Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi, Tatang Sutarman kepada Radar Sukabumi, tadi malam (28/12).

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina juga menyebutkan, sengan ditemukannya korban, rencana pencarian esok hari dibatalkan.

“Alhamdulillah sudah ditemukan, tetapi korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Penemuannya sekitar 100 meter dari TKP, kata Saidina. Sekadar informasi, Haykal (9) ini merupakan Cucu pemilik Mahkota Pantai Hotel (MPH) Jalan Pelita, RT 01/18, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Ia hilang tenggelam saat bermain pasir bersama sodaranya, Kayla(11), Abay (7) Hadi Hairul (40), Naya (5) dan dua anaknya Hadi (belum diketahui namanya) yang merupakan warga RT 3/8, Tirtajaya Sukmaja, Kota Depok.

Ia mengajak keponakannya untuk bermain di pantai. Saat digerus arus, Hadi yang merupakan pamannya itu langsung panik tak karuan. Ia pergi ke Hotel Mahkota Pantai untuk meminta pertolongan kepada keluarganya.(ryl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *