Hari ini, Timnas Indonesia Kembali Lawan Curacao di Bogor, PSSI: Stadion Pakansari Siap Digunakan

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, 27 September 2022.

BOGOR — Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao pada laga kedua FIFA Matchday di Stadion Pakansari, Bogor, 27 September 2022. Sebelumnya Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Curacao 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September 2022.

Stadion Pakansari, Bogor nampaknya sudah siap menggelar laga kedua FIFA Matchday Indonesia Vs Curacao. Hal itu diungkapkan Sekjen PSSI Yunus Nusi saat mengecek kesiapan Stadion Pakansari, Bogor bersama Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan Stadion Pakansari siap digunakan untuk laga Internasional Indonesia Vs Curacao. “Melihat terakhir persiapan Stadion Pakansari yang akan digunakan Indonesia Vs Curacao Alhamdulillah persiapan sudah 100 persen, rumput juga terlihat bagus” Kata Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Yunus Nusi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Bogor atas kesiapan Stadion Pakansari. “Mudah-mudahan dukungan dari Bupati Kabupaten Bogor, Indonesia akan sukses dan pssi sukses melaksanakan pertandingan melawan curacao,” ujarnya Yunus Nusi.

Sementara itu Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada PSSI telah memilih Stadion Pakansari. “Terimakasih kepada PSSI menjadikan Pakansari digunakan sebagai pertandingan Internasional,” kata Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *