BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Hari ini Kabupaten Sukabumi Terbebas Dari Terkonfirmasi Positif Covid-19

RADARSUKABUMI.com – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengumumkan tidak ada penambahan kasus positif, Sabtu (1/8/2020).

Berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (1/8) jumlah kasus pasien positif Covid 19 dari awal hingga saat ini, terdapat 76 orang. Dimana pada hari sebelumnya hanya berjumlah 76 orang.

Dari puluhan pasien ini, 67 orang dinyatakan sembuh dan 9 pasein lainnya aktif terkonfirmasi berdasarkan uji swab PCR dan kini masih dalam penanganan tim medis di rumah sakit rujukan Covid 19, maupun Puskesmas setempat.

Dalam peta sebaran GTPP Covid-19 Kabupaten Sukabumi, kesembilan pasien aktif ini tersebar di lima kecamatan. Yaitu warga Cicantayan (1 kasus), Sukalarang (3 kasus), Sukabumi (2 kasus), Ciambar (2 kasus) dan Cicurug (1 kasus).

Sedangkan tiga PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang masih menunggu hasil uji swab. Ketiga PDP ini merupakan warga Kecamatan Cisaat (2 orang) dan Cibadak (1 orang).

Untuk ODP (orang dalam pemantauan), ada tiga orang yang masih dipantau GTPP karena pernah kontak erat dengan pdp dan pasien terkonfirmasi positif. Ketiga ODP ini merupakan warga Cibadak, Cicantayan dan Cikembar.

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button