Kota Sukabumi Nol Kasus, Tiga Hari Tidak Ada Penambahan Positif Covid-19

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan ( GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi telah mengumumkan, dalam 3 hari terakhir, tidak ada lagi kasus positif.

Berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (1/8), menunjukkan seluruh pasien positif covid – 19 telah dinyatakan sembuh.

Bacaan Lainnya

Sejauh ini kasus Probable atau PDP (Pasien Dalam Pengawasan) pun nihil, dan hanya ada 1 pasien suspect atau ODP (Orang Dalam Pemantauan).

Walikota Sukabumi Achmad Fahmi menyampaikan, Meski demikian, Pemerintah Kota Sukabumi terus melakukan upaya penanggulangan Covid–19 diantaranya dengan melakukan testing dan penelusuran atau Tracing.

Diharapkannya dengan berbagai upaya tersebut, setiap kasus positif covid–19 yang mungkin terjadi, dapat segera ditangani, harap Fahmi.

Wali Kota Sukabumi melalui unggahan media sosialnya juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun secara rutin dan menjaga jarak apabila ditengah kerumunan.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *