BERITA UTAMA

Hanya 11 Pemain

Setelah hampir dua pekan lamanya libur, Persib Bandung akhirnya kembali menggelar latihan rutin. Latihan perdana pasca libur ini digelar di Stadion Sport Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, kemarin (27/8).

Tetapi, dari 29 pemain yang terdaftar di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak, terhitung hanya 11 pemain yang mengikuti sesi latihan yang dimulai tepat jam 08.00 WIB itu.

11 pemain tersebut adalah M. Natshir Fadhil Mahbuby, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-kyun, Gozali Muharam Siregar, Dedi Kusnandar, Hariono, Tony Sucipto, dan Patrich Steve Wanggai.

Sementara dua pemain asing Persib, Bojan Malisic dan Jonathan Bauman serta asisten Mario Gomez, Fernando Soler, tak tampak hadir.Padahal, sesi latihan kali ini dikhususkan bagi pemain yang turut berlaga saat berhadapan dengan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1 2018 (10/8) lalu.

Sedangkan sisanya atau yang tampil menghadapi PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia 2018, 15 Agustus lalu, baru akan bergabung dua hari berikutnya.

“Kalau mereka memang butuh waktu lama untuk kembali. Tapi tidak masalah karena Bojan tetap latihan di Serbia, Bauman latihan di Argentina, dan Eze di Chad. Mereka akan gabung 29 Agustus juga,” kata Mario Gomez, pelatih Persib, menjawab perihal pemain asing yang belum gabung latihan.

1 2Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button