Hanafie Ucapkan Selamat ke Faham

“Apapun takdirnya, saya yakin itu yang terbaik buat saya dan keluarga. Kita harus menjemnput takdir dan takdir apapun kita harus terima. Pasti Allah memberikan jalan yang terbaik, saya pribadi legowo krena memang dalam proses pilkada ini harus ada proses yang kita lalui,” jelas Hanafie.

Dirinya meyakini, pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami memiliki pemikiran yang positif dalam membangun Kota Sukabumi. Dirinya pun tanpa diminta, bersedia untuk memberikan sumbangsih pemikirannya untuk Kota Sukabumi lebih baik. “Tanpa diminta saya sudah bersedia,” akunya.

Bacaan Lainnya

Hanafie berpesan, siapaun pemerintahannya, sudah harus untuk mensejahterakan PNS. Pasalnya, dengan kesejahteraan PNS, itu akan meningkatkan kinerja mereka. Dan kinerja itu ukurannya yakni pelayanan. “Saya sudah lama didunia birokrasi dan itu pasti ada hubungan emosional yang baik. Mereka (PNS) harus tetap menjadi potensi yang bisa dikembangkan untuk bersama-sama membangun Kota Sukabumi ini,” pungkasnya.

Sementara, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami mengatakan sangat mengapresiasi bagi Hanafie Zain yang merupakan lawan politik di Pilkada ini datang secara pribadi memberikan ucapan selamat kepada pasangan Faham. “Kita menerima dan terima kasih kembali untuk mensuport Faham. Intinya, kedepan mari kita membangun Kota Sukabumi lebih baik,” ajaknya.

Andri mengatakan, kedatangan Hanafie ini menandakan proses pilkada sudah usai dan tidak akan terjadi konflik dikemudian hari. Mantan Sekda ini kata Andri, merupakan sosok yang mengetahui keberadaan dan memanejemn ASN.

Banyak program ASN seperti Tukin yang dilontarkan oleh Hanfie, itu juga menjadikan kajian dirinya saat menjabat nanti. “Tukin itu merupakan amanat UU, kalau kemampuan keuangannya ada, itu sangat memungkinkan,” katanya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan