BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Guru Ngaji Tewas Diserang Babi

PALABUHANRATU – Nasib naas menimpa Fadli (60), warga Kampung Cimapag, RT 07/05, Desa Cikarae Thoyyibah, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi. Pria yang dikenal sebagai guru ngaji itu tewas setelah diseruduk dan digigit babi hutan yang mengamuk di belakang rumahnya, Rabu (18/7).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, sekira pukul 09.30 WIB, korban sedang menggendong cucunya, Farhan yang masih balita. Namun tiba-tiba saja, dari arah belakang babi hutan datang dan langsung menyerangnya secara membabi buta.

“Cucunya terlempar ke kolam dan mengalami luka robek di bagian lengan kanan saja. Sedangkan Pak Fadli terus diserang hingga terluka di bagian betis dan dadanya,” kata warga setempat, Alfiansyah Adhijaya kepada Radar Sukabumi.

Saat diserang itu, lanjut Alfiansyah, korban berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakannya itu pun langsung berdatangan. Saat warga tiba di lokasi kejadian, korban sudah mengala luka cukup serius.

Mengetahui yang menyerang itu adalah hewan liar, warga pun langsung memburu babi ngamuk itu dengan mengerahkan sejumlah anjing pemburu.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button