Giliran Golkar Serahkan Berkas Verifikasi

  • Whatsapp

CITAMIANG – Puluhan kader Partai Golkar Kota Sukabumi berbondong- bondong mendatangi KPU setempat. Dengan semangat yang membuncah, mereka menyerahkan berkas pendaftaran dan verifikasi untuk menjadi perserta Pemilu 2019.

Tidak tanggung-tanggung kedatangan rombongan kader partai berlambang pohon beringin ini dipimpin langsung sang ketua, yakni Jona Arizona.

Bacaan Lainnya

Kepengurusan DPD Kota Sukabumi menyerahkan sebanyak berkas yang terdiri dari daftar 1566 anggota partai sesuai yang tercantum dalam Sistem Informasi Politik (Sipol). Hasilnya, berkas tersebut dinyatakan lengkap oleh KPU.

” Alhamdullilah, dikesempatan hari ini  dari seluruh persyaratan berkas kita lengkap semua diterima KPU, mulai dari kelengkapan KTP dan KTA  kader dan pengurus Golkar,”  jelas Jona Arizona.

Menurut Jona, pendaftaran berkas verifikasi ke tingkat KPU ini dilakukan secara serentak oleh seluruh kader Golkar di semua daerah di Jawa barat. ” Seluruh DPD Partai golgar di 27 kota dan kabupaten se jawa Barat menyerahkan berkas secara bersama-sama keppada KPU masing-masing,” ujarnya.

PartaI Golkar merupakan partai yang ke-8 mendaftar ke KPU dengan persyaratan lengkap. Saat ini KPU masih menunggu beberapa partai lainnya, seperti PAN, Demokrat, PKB, PBB, Parsindo dan Idaman. (Ikbal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *