Geger, Ditemukan Mayat Sudah Membusuk di Cidahu

Evakuasi Mayat mister X yang ditemukan di aliran Sungai Cangkuang, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu

“Sulit dikenali, karena kondisinya sudah mengkhawatirkan. Namun yang jelas, dari ciri-ciri fisiknya mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Tadi Pak Polisi sudah ke sini dan mengevakuasi mayatnya,” imbuhnya.

Penemuan mayat ini, lanjut Wawan, membuat ia dan warga lainnya kaget. Pasalnya, lokasi penemuan tidak begitu jauh dari lokasi pemukiman warga.

Bacaan Lainnya

“Sempat jadi tontonan warga juga. Namun sekarang sudah biasa lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cidahu, Aiptu Sudiyanto belum banyak memberikan pernyataan terkait penemuan mayat tersebut.

Ia mengklaim, saat ini pihaknya tengah meminta tenaga medis untuk memeriksa kondisi jenazah. “Identitas belum bisa diketahui begitu pun dengan penyebab kematiannya. Sedang dalam pemeriksaan tenaga medis. Nanti kami kabari,” cetus Sudiayanto seraya mematikan telpon selulernya.

Hal senada disampaikan Humas BLUD RSU Sekarwangi, Ramdansyah. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau pun bekas senjata tajam dan lainnya.

“Pemeriksaan lebih lanjut, kami masih menunggu pihak kepolisian. Namun untuk sementara, kondisi mayat sudah membusuk dengan diperkirakan usianya 40 tahun. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” timpalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan