Gadis Cikembar Tewas Digulung Ombak Palabuhanratu, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp
Para wisatawan saat menikmati keindahan panorama alam di pantai Selatan Sukabumi, tepatnya di pantai Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/10).

SUKABUMI — Seorang perempuan berinisial D (17) warga Kampung Cipetir Kebon Jeruk, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia setelah terombang-ambing ombak Pantai Selatan Palabuhanratu, Minggu (28/03).

Informasi yang diterima Radar Sukabumi, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15:30 WIB. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, korban D bersama dua orang temannya berinisial F (17) berjenis kelamin perempuan dan LRH (18) laki-laki tengah berenang di Pantai Cipatuguran, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Saat sedang asyik berenang tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret para korban ke tengah laut. Warga sekitar pantai berhasil menyelamatkan ketiga korban yang masih pelajar tersebut ke pinggir pantai, tetapi D dalam kondisi kritis karena terlalu banyak menelan air laut.

“Upaya penyelamatan mulai dengan napas bantuan dan lainnya telah dilakukan oleh relawan. Namun korban meninggal dunia saat di perjalanan menuju ke rumah sakit Palabuhanratu,” ujar Danpos AL Palabuhanratu, Lettu Laut P. Boy Suhartono dalam pesan singkatnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *