Emil: Uu Lelaki ‘Setia’, Alasannya…

BANDUNG— Bakal calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) optimis Uu Ruzhanul Ulum tidak akan beralih ke calon gubernur lain pada Pemilu Gubernur Jawa Barat 2018.

Seperti diketahui, Uu diusung PPP menjadi calon wakil gubernur untuk disandingkan dengan Emil. Emil menilai, informasi yang menyebut Uu akan beralih ke calon gubernur lain hanyalah bentuk komunikasi biasa.

Bacaan Lainnya

Terlebih, menurutnya saat ini seluruh kandidat belum memiliki kejelasan terkait pasangan di ajang demokrasi tersebut. Wali Kota Bandung ini pun menyebut kepastian Uu akan tetap bersama dirinya diperoleh langsung dari DPP PPP.

“Saya sudah konfirmasi ke DPP (PPP), itu hanya komunikasi biasa saja, karena setiap calon belum fix. Jadi DPP sudah komit ke saya,” katanya, Rabu (27/12).

Emil pun kembali menegaskan dirinya meyakini bahwa Uu akan tetap diusung PPP untuk menjadi calon wakilnya.

“DPP (PPP) bilang komitmennya masih dengan saya. Saya percayai apa yang disampaikan. Jika di bawah ada komunikasi, namanya politik, itu tidak kaku,” ujarnya.

Uu sendiri mengaku diundang Partai Golkar untuk bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Menurut Uu, pertemuan itu untuk membahas Pemilu Gubernur Jawa Barat 2018. (nif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan