Dua Rumah di Jampangtengah Sukabumi Hangus Terbakar, Penyebabnya Sepele

KEBAKARAN jAMPANG
KEBAKARAN : Warga dan petugas gabungan saat berupaya memadamkan api yang membakar dua rumah warga di Kampung Nangela, RT 05/08, Desa Jampangtengah, Kecamatan Jampangtengah pada Selasa (19/04) pagi.

SUKABUMI — Kebakaran hebat kembali terjadi di wilayah Pajampangan. Kali ini, dua unit rumah warga di Kampung Nangela, RT 05/08, Desa Jampangtengah, Kecamatan Jampangtengah, hangus terbakar di lalap jago merah pada Selasa (19/04) pagi.

Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi mengatakan, peristiwa kebakaran yang terjadi pada pukul 07.00 WIB ini, bermula saat Sukandar (63) tengah menambal ban sepeda motor yang menggunakan kompor api.

Bacaan Lainnya

“Kemudian ketika menambal ban, ada sepeda motor yang membeli bensin dari pom mini yang berdekatan tungku tambal ban tersebut dan dilayani oleh Sukandar,” kata Usep Nurdin kepada Radar Sukabumi pada Selasa (19/04).

Sewaktu selesai mengisi bensin sepeda motor, sambung Usep, tiba tiba muncul api karena ada ceceran dari pengisian bensin tersebut. Tidak lama setelah itu, kemudian api membesar danmembakar pom mini, sepeda motor, kendaraan roda empat dan rumah Sukandar serta rumah yang berada disamping kanannya yang diketahui milik Budi Heri (49).

“Kemudian warga berupaya memadamkan api. Setelah itu, dilanjutkan pendinginan oleh 2 unit Damkar Cisaat dan Damkar Sagaranten,” ujarnya.

Akibat kebakaran tersebut, Sukandar mengalami luka bakar dibagian kedua tangan dan kedua kaki dan kini sudah mendapatkan perawatan tim medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jampangtengah. “Saat ini, kondisi korban sudah berangsur membaik dan tengah ditangani secara serius oleh petugas medis. Hanya saja, kondisi psikisnya agak sedikit shock,” timpalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.