Dua Pengendara Motor di Sukabumi Adu Maut

RADARSUKABUMI.com CIBADAK – Dua kendaraan roda dua adu maut di Jalan Siliwangi, Kampung Sekarwangi, Kelurahan Cibadak/Cibadak, sekira pukul 06.00 WIB, kamis (6/9/2018). Satu orang tewas dan pengendara motor yang satunya lagi melarikan diri dalam peristiwa ini.

Dari keterangan yang dihimpun radarsukabumi, tabrakan terjadi antara motor matic jenis Honda Beat bernopol F 6573 UAB yang dikendarai Asep Sopian Nawawi (52 tahun) dengan Motor Yamaha MX bernopol F 4521 QY yang bertabrakan dengan korban yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor.

Bacaan Lainnya

Tak ada yang tahu pasti kronologis kecelakaan tersebut, cuma terdengar suara benturan keras dari arah jalan. Dan korban Asep Sopian Nawawi (52 tahun) diketahui merupakan warga Kampung Cicewol RT 01/02, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, sudah tergeletak mengeluarkan banyak darah, ujar upi (32th) warga sekitar lokasi kejadian.

Korbanpun dibawa warga setempat ke rumah sakit, sementara kasus kecelakaan lalulintas ini ditangani oleh unit laka Polres Sukabumi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.