Dua Bocah Korban yang Tergulung Ombak Ditemukan di Pantai Istana Presiden, Cek Kondisinya

  • Whatsapp
EVAKUASI : Sejumlah relawan gabungan pada saat melakukan evakuasi terhadap salah satu jenazah laka laut di Pantai Karangsari

SUKABUMI — Dua bocah warga Gang Kenari RT (02/03), Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di bibir pantai Istana Presiden. Keduanya yang diketahui bernama Pahir (13) dan Iki (9) sebelumnya hilang digulung ombak pantai Karangsari Kecamatan Palabuhanratu Minggu (07/03/2021) Sekira pukul 07:00 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator Hendra Sudirman mengatakan, kedua korban berhasil ditemukan, atas nama Pahir (13) ditemukan pada pukul 07:00 WIB sementara dan Iki (9) ditemukan tak jauh dari lokasi pertama pada pukul 10:45 WIB.

Bacaan Lainnya

“Korban pertama ditemukan tepat di bibir pantai Istana Presiden dengan radius sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian.
Penemuan ini atas laporan dari masyarakat yang melihat korban di sekitar pantai Istana Presiden, kemudian langsung dievakuasi menuju RSUD Palabuhan Ratu untuk proses selanjutnya,” ujar

Sementara itu, Koordinator Pos Basarnas Sukabumi Faber Sinaga membenarkan kedua korban atas nama Pahir (13) dan Iki (9) yang tenggelam di laut pantai Karangsari telah ditemukan di sekitar Pesisir Pantai Istana Presiden. Kedua korban ditemukan tim SAR di pesisir pantai saat dilakukan penyisiran darat.

“Kondisi membahayakan manusia di Pantai Karangsari dua orang tenggelam, memasuki hari kedua atas nama Pahir 13 tahun dan Iki 9 tahun. Korban pertama ditemukan tim sar gabungan pada pukul 07.00 WIB di lokasi daerah pantai Istana Presiden kurang lebih 1 KM dari tempat kejadian. Selanjutnya tim sar gabungan pada pukul 10.45 WIB atas nama Iki korban berhasil ditemukan kembali oleh tim penyisiran darat,” kata Faber kepada wartawan di ruang jenazah RSUD Palabuhanratu.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *