DPRD Soroti Penyelewengan BLT Dana Desa Neglasari Lengkong

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara

SUKABUMI – Persoalan dugaan penyelewengan Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Neglasari, Kecamatan Lengkong, telah menuai perhatian serius dari semua pihak.

Kali ini, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara menilai, kasus dugaan penyelewengan bantuan sosial untuk warga yang terdampak dari virus corona atau Covid 19 itu, harus diselediki lebih dalam.

Bacaan Lainnya

“Memang di Kabupaten Sukabumi ini, bukan hanya di wilayah Desa Neglasari Kecamatan Lengkong saja yang melakukan pemotongan anggaran bansos untuk Covid 19 itu.

Namun, masih banyak juga desa lainnya yang melakukan hal tersebut. Iya, kami mengetahui hal ini berdasaerkan laporan dari warga kepada DPRD Kabupaten Sukabumi,” jelas Yudha kepada Radar Sukabumi, Selasa (21/7).

Dalam menangani persoalan tersebut, pihaknya berjanji akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan sejumlah dinas terkait. Seperti Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, Inspektorat dan lembaga hukum lainnya.

“Selain itu, kita juga akan memanggil kepala desanya untuk melakukan komunikasi dan memastikan soal kebenaran informasi ini.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *