BERITA UTAMA

Dor Lagi! Ruang Kerja DPR ‘Diseruduk’ Peluru Nyasar

RADARSUKABUMI.com – Peluru nyasar diduga kembali mengenai ruangan anggota DPR di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen Senayan. Kali ini ada dua lubang yang ditemukan masing-masing di lantai 10 dan 20.

Lubang yang diduga akibat peluru di lantai 10 ditemukan

di ruangan kerja anggota Fraksi Partai Demokrat Vivi Jayabaya. Sedangkan lubang di lantai 20 ditemukan di ruangan kerja anggota Fraksi PAN Totok Daryanto di lantai 20, gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Lubang terlihat di pojok kanan atas ruangan kerja.

Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, sejauh ini belum ada kepastian apakah lubang itu masih baru atau bersamaan dengan kejadian Senin lalu (15/10). Namun, jenis lubangnya sama.

“Kami baru cek lubangnya kira-kira sama dengan yang kemarin. Tapi kami tidak tahu ini baru terjadi atau yang kemarin juga,” ujar Dasco kepada wartawan, saat mengecek lokasi di lantai 10.

Dasco pun menyerahkan penyelidikan soal itu kepada tim Polri. “Kita tunggu kepolisian,” katanya.

Saat ini, tim Polri sudah berada di lokasi kejadian. Polisi akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pantauan JPNN (Radarsukabumi.com), saat ini polisi tengah bekerja untuk melakukan identifikasi.

Sebelumnya, ruang anggota DPR Fraksi Gerindra Wenny Warouw di lantai 16 dan ruangan anggota DPR Fraksi Golkar Bambang Heri Purnama di lantai 13 Gedung Nusantara I DPR juga terkena peluru nyasar, Senin (15/10).

(JPNN/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button