Dituding Selingkuh, Jane Shalimar Sebut Suaminya Orang Halu

  • Whatsapp
Jane Shalimar Jashkilka saat berfoto bersama dengan pengurus DPC PPP Kabupaten Sukabumi setelah melakukan pendalaman, di kantor DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Senin (24/8).

SUKABUMI — Rumah tangga artis Jane Shalimar yang juga diketahui sebagai sosok politikus yang pernah mewarnai kandidat Calon Bupati Kabupaten Sukabumi nampaknya sedang diterpa prahara. Padahal, usia pernikahan dengan suaminya Arsya Wijaya baru berjalan 10 bulan lamanya.

Dihubungi eklusif Radar Sukabumi tentang kabar keretakan rumah tangganya, Jane Shalimar menanggapi ocehan suaminya sebagai orang halu (Orang yang selalu berkhayal red) dan meminta jangan terlalu ditanggapi.

Bacaan Lainnya

“Ah, orang Halu. Jangan diladeni, “cetus Jane Shalimar saat dihubungi Radar Sukabumi, Kamis (24/11).

Sebelumnya, suami Jane, Arsya Wijaya mengungkapkan bahwa dia dan istrinya sudah lost contact dan tidak tinggal bersama.

Arsya menjelaskan bahwa permasalahan awalnya dengan sang istri yakni masalah komunikasi. Namun ia tidak menyangka bahwa masalah tersebut membesar hingga akhirnya Jane pergi.

“”Awal mula ceritanya kenapa saya enggak bareng-bareng ya dari masalah komunikasi aja sih. Bukan suatu masalah yang besar kalau menurut saya, hanya komunikasi yang kurang lancar akhirnya terjadi seperti ini,”cetusnya.

“Saya sampai detik ini pun saya tidak tahu keberadaan Jane di mana, dia tidur di rumah siapa, saya kurang tahu. Artinya saya sebagai suaminya lost contact dengan Jane padahal masih suami sahnya,” sambungnya.

Dijelaskan Arsya, sang istri mulai berubah saat menjadi tim sukses kampanye di salah satu daerah. Padahal awalnya komunikasi mereka baik-baik saja.

Tidak mau berburuk sangka, Arsya menduga mungkin istrinya sangat sibuk dengan tugas yang diembannya. Namun karena Jane semakin menjauh, Arsya mulai curiga.

Kecurigaan Arsya semakin menguat karena ia kesulitan menghubungi istrinya. Bahkan saat ia menyambangi kota tempat Jane berada, ia tidak bisa bertemu sang istri, Bunda. Hal ini pun membuat Arsya menduga sepertinya ada orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya.(*/hnd)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *