Pulang Salat Asar, AS Syok Istrinya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

  • Whatsapp
Korban Gantung Diri
MENINAJAU : Panit I Reskrim Polsek Cibadak, IPDA Safri saat berada di ruang jenazah RSUD Sekarwangi Cibadak.

SUKABUMI — Seorang wanita asal Desa Batungnggal RT (02/04), Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi TS (53) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. TS ditemukan tidak bernyawa, sekitar pukul 15.30 WIB, Jumat (13/08/2021) oleh suaminya sendiri dengan posisi Lehernya terjerat tali tambang berwarna putih.

Informasi yang didapat Radar Sukabumi, TS awal mula ditemukan tewas tergantung didapur rumahnya oleh AS yang merupakan suami dari TS, saat itu sekitar pukul 16:00 WIB, suami TS baru pulang dari masjid melaksanakan shalat asar. Tidak lama setelah mendapati istrinya tewas tergantung AS langsung menghubungi warga sekitar dan pihak kepolisian yang langsung datang ke lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya

Panit I Reskrim Polsek Cibadak, IPDA Safri menerangkan, pasca mendapatkan informasi dari masyarakat terkait temuan jenazah wanita yang tergantung, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Selain olah TKP, pihaknya telah mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian.

Gantung diri
EVAKUASI : Sejumlah warga Desa Batungnggal RT (02/04), Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi saat membawa Jenazah TS (53)

“Laporan dari masyarakat awalnya, kemudian kami langsung mendatangi Tkp serta mengumpulkan keterangan dari para saksi, di lokasi mayat sudah diturunkan oleh suaminya yang kaget melihat istri tergantung,” terangnya, Jumat (13/8/2021).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *