Dilaksanakan di Cisaat, Hari ini Penyuntikan Covid-19 Perdana di Kabupaten Sukabumi, Cek Pesertanya

  • Whatsapp
RAKOR : Bupati dan jajaran muspida Kabupaten Sukabumi saat melakukan rapat koordinasi vaksin covid-19

SUKABUMI — Hari ini Jumat (29/1/2021), Kabupaten Sukabumi akan melakukan proses Penyuntikan Vaksin Covid-19 Perdana. Rencananya, proses penyuntikan perdana akan dipusatkan di Kecamatan Cisaat. Diwacanakan ada beberapa tokoh publik yang akan melakukan vaksin perdana tersebut.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Andi Rahman, selain diprioritaskan penyuntikan vaksin ini untuk tenaga kesehatan, namun dipastikan tokoh publik seperti Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua KNPI dan banyak lagi akan mengikuti Vaksin.

Bacaan Lainnya

“Banyak yang akan ikut divaksin hari ini, tetapi untuk Bupati Marwan Hamami tidak ikut vaksin. Pasalnya, beliau ada penyakit penyerta, jika dilakukan ditakutkan terjadi apa-apa, “jelas Andi

Menurutnya, berdasarkan hasil pemeriksaan orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi dinyatakan belum lolos untuk disuntik. Namun, meski begitu hari ini Bupati akan tetap datang ke lokasi untuk memberikan arahan. Sementara untuk divaksin atau tidak pihaknya belum bisa memastikan.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *