Diduga Korsleting, Rumah Mahpudin Terbakar

  • Whatsapp

CIEMAS – Diduga korsleting arus listrik, satu rumah milik Mahpudin (40) warga Kampung Cipancur, RT 3/5, Desa/Kecamatan Ciemas, diamuk sijago merah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Senin (15/1) sekira pukul 09.30 WIB ini, telah menghanguskan bangunan rumah panggung beserta seluruh isinya.

“Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat bencana tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp50 juta,” jelas Camat Ciemas Lesto saat dihubungi Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, Senin (15/1).

Bacaan Lainnya

Bangunan rumah panggung yang terbuat dari anyaman bambu ini, hangus terbakar hingga rata dengan tanah. Api berhasil dijinakan, setelah warga bersama para Muspika Kecamatan Ciemas, berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 10.00 WIB. Kami kesulitan saat hendak memadamkan api, karena kobaran api yang menjalar bangunan rumah yang terbuat dari anyaman bambu itu, cepat membesar,” bebernya.

Ketika ditanya mengenai, issu yang beredar terkait sebab, terjadinya kebakaran rumah itu, sejumlah warga berasumsi bahwa, peristiwa kebakaran dipicu oleh distribusi listrik PLN yang kerap terjadi padam.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *