BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Dicabuli, Siswi SD Itu Depresi

SUKABUMI–Setelah melarikan diri selama tiga minggu, pelaku pencabulan terhadap Bunga (nama samaran), siswi kelas V Sekolah Dasar (SD) di Desa Karang Tengah, Kabupaten Sukabumi akhirnya diringkus Polsek Cibadak di Bogor pada Jumat (24/8). Pelaku yang diketahui berinisial SR (52) kini harus mendekam di hotel prodeo guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengatakan, setelah melakukan pencabulan, pelaku melarikan diri ke Bogor dan sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Setelah melakukan penyidikan, Akhirnya Satreskrim Polsek Cibadak berhasil menangkap pelaku pada Jumat (24/8). “Pelaku kami tangkap di Kabupaten Bogor ketika tengah mengemudikan angkutan umum,” kata Suhardiman kepada radarsukabumi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pelaku melakukan perbuatan cabulnya kepada anak tetangganya sendiri, karena korban sering main di rumah bersama anaknya. “Dari hasil pemeriksaan ia terbukti melakukan cabul terhadap anak tetangganya dan begitupun hasil visum,” bebernya.

Bahkan lebih ironis lagi, korban yang berwajah manis ini, sekarang kondisinya tidak stabil. Korban yang menjadi korban kebiadaban SR ini yang merupakan tetangganya sendiri. Peristiwa kelam itu baru terungkap, setelah keluarga korban mendapati Bunga emosinya tidak stabil.

Saat itu, keluarga curiga terhadap Bunga karena beberapa hari terakhir emosinya meluap-luap tak jelas. Keluarga pun cukup kesulitan mengorek informasi. Tapi lambat laun, korban masih dengan luapan emosinya meminta SR agar dipenjara.

“Minggu (29/7) ade saya marah-marah dan meminta untuk pindah sekolah ke Bogor. Kalau tidak, dia mengancam akan bunuh diri,” kata kakak korban, MP (19) ketika disambangi Radar Sukabumi di kediamannya, (2/8).

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button