Detik-detik Wisatawan Depok Tewas Tenggelam di Pantai Sukabumi

PNS Sukabumi Hilang tenggelam
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban laka laut. (foto : ilustrasi)

SUKABUMI — Kabar duka datang dari Pantai Palabuhanratu Sukabumi, Wisatawan Kota Depok, berinisial JB (30) meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang bersama rekannya di Pantai Sunset, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu.

“Jasad korban yang bertempat tinggal di Jalan KH Busman, RT 05/04, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji ini ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian di pantai yang berada di Desa/Kecamatan Cisolok,” kata Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar di Sukabumi, Sabtu.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun dari personel Satpolairud Polres Sukabumi, sebelum kejadian atau sekitar pukul 15.45 WIB korban berenang bersama seorang rekannya di Pantai Sunset.

Melihat ada yang sedang berenang salah seorang pemilik vila dan warga yang berada di sekitar pantai itu mencoba memperingatkan keduanya agar tidak berenang karena saat itu air laut pasang dan ombak sedang tinggi.

Namun sayangnya peringatan tersebut tidak diindahkan oleh dua wisatawan asal Depok itu, akhirnya tidak berselang lama warga melihat kedua wisatawan ini sudah berada di tengah laut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *