Dendam, Motif Pelaku Bacok Dua Nelayan Palabuhanratu dengan cara membabi buta

  • Whatsapp
BERDIALOG : Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra saat berdialog dengan tersangka kasus penganiayaan Nelayan 

SUKABUMI – Kurang dari 18 jam, tim khusus Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi, berhasil mengamankan pelaku pembacokan terhadap dua orang nelayan pada Kamis (14/10) lalu, di wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Pelaku pembacokan berinisial L (47) yang juga berprofesi sebagai nelayan tersebut dibekuk tim Sat Reskrim, di kediamannya Kampung Panyairan, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu, pada Jumat (15/10) sekitar pukul 11.WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, korban bernama Samidi (52) dibacok oleh pelaku L, di Jalan Siliwangi Palabuhanratu. Berkat keseriusan dari Sat Reskrim Polres Sukabumi yang telah membentuk tim khusus, akhirnya berhasil membekuk pelaku pembacokan tersebut.

“Alhamdulillah, berkat keseriusan dari tim Kasat Reskrim yang sudah membentuk tim khusus pengejaran terhadap pelaku pembacokan, tadi siang jam 11 sudah ketangkap,” ujar Dedy dalam pers release di Mako Polres Sukabumi, Jumat (15/10).

Ia menjelaskan, L ini merupakan teman korban, motifnya permasalahan pribadi atau dendam, sehingga pelaku melakukan atau membacok korban dikarenakan teman pelaku pernah dipukul oleh korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *