BERITA UTAMAPemerintah Kota Sukabumi

Data Corona Kota Sukabumi 24/5/2020: Alhamdulillah, Hari Lebaran Nol Kasus

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan atau GTPP Covid-19 Kota Sukabumi tetap melaporkan data perkembangan kasus virus corona di Hari Raya Idulfitri hari ini, Minggu (24/5/2020).

Ada kabar baik mengenai progres Covid-19 di hari lebaran berdasarkan data yang dirilis pada tanggal 24 Mei 2020 pukul 12.00 WIB. Yakni tidak ada satupun penambahan kasus baik itu Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP) maupun pasien terkonfirmasi positif.

“Alhamdulillah, di hari lebaran ini tidak ada penambahan kasus satupun alias nol,” kata Juru Bicara Media Center GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana kepada Radarsukabumi.com, Minggu.

Untuk diketahui bahwa jumlah total ODP saat ini adalah 272 orang. Rinciannya 8 orang masih dalam pemantauan dan 264 orang dinyatakan selesai.

Kemudian jumlah total PDP saat ini sebanyak 40 orang dengan rincian 2 masih dalam pengawasan dan 38 dinyatakan selesai.

Sedangkan untuk pasien terkonfirmasi positif, masih pada jumlah total 61 orang. Adapun rinciannya 33 masih dalam perawatan dan isolasi dan sisanya 28 orang dinyatakan sembuh. (izo/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button