Daftar Ketiga, Marwan-Iyos Kendarai Mobil Volkswagen

  • Whatsapp

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan Hamami dan Iyos Somantri menjadi kandidat ketiga atau terakhir yang mendaftar sebagai peserta pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 ke KPU Kabupaten Sukabumi.

Agak berbeda dengan bapaslon lain, Marwan dan Iyos terlihat agak nyentrik dengan mengendarai mobil Volkswagen atau VW dengan bak terbuka ke Hotel Agusta, Cikukulu, Kecamatan Cicantayan lokasi pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Sukabumi pada Sabtu (5/9/2020).

Bacaan Lainnya

Selain itu, pendaftaran Marwan Hamami dan Iyos Somantri ini juga terlihat didampingi oleh Dewi Asmara, Anggota DPR RI Dapil Jabar IV, pimpinan Partai pengusung muali dari Partai Golkar, PKS, Partai Demokrat, Partai Nasdem serta partai pendukung serta beberpa tokoh masyarakat.

Sebelum memasuki ruangan, pasangan calon dan para pendamping mengikuti beberapa pemeriksaan protokol kesehatan mulai dari pemeriksaan masker, pengecekan suhu tubuh hingga penggunaan handsanitizer.

Pada Pilkada ditegah pendemi Covid-19 ini, KPU Kabupaten Sukabumi hanya mengizinkan 21 orang untuk memasuki ruangan pendaftaran.

Setelah melalui tahapan pemeriksaan berkas dan persyaratan bakal calon oleh KPU Kabupaten, Marwan Hamami dan Iyos Somantri akan memberikan keterangan resmi kepada awak media. (upi/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *