Curi Poin di Tiga Laga Tandang

oleh -1 views

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya memastikan akan melakukan perubahan saat timnya menjalani laga tandang melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7). Jumlah pemain yang dipersiapkan lebih dari 18 pemain.

Pasalnya, setelah melawan Barito, Persib tidak akan pulang ke Bandung melainkan langsung terbang ke Surabaya untuk melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/7) dan berlanjut ke Bantul menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung, Senin (30/7).

“Biasanya laga tandang kami dengan 18 pemain, sekarang bisa lebih. Tujuannya apabila ada yang kelelahan, bisa dirotasi,” ujar Yaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Rabu (18/7).

Agar hasilnya maksimal, Yaya hanya akan memberikan program latihan dengan intensitas sedang. Sebab saat ini kondisi pemainnya masih dalam tahap pemulihan seusai melakoni laga melawan Persela Lamongan, Senin (16/7) lalu. “Program hari ini kami bagi dua, yaitu program pemulihan untuk pemain yang bermain dan tidak internal game,” katanya.

Program ini, lanjut Yaya sesuai dengan instruksi pelatih kepala Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini sudah mengetahui bahwa pekan ini Persib akan menghadapi tiga laga tandang berturut-turut.

Yaya berharap program tersebut berjalan dengan baik sehingga Persib bisa terus maksimal dalam setiap pertandingan. Apalagi saat ini Persib berada di peringkat ke-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *