Curi Poin di Tiga Laga Tandang

  • Whatsapp

“Saat ini dalam jangka waktu 12 hari pergi ke kota yang berbeda. Kami mengantisipasi apabila ada kejenuhan. Sekarang semua pemain Persib fit, mudah-musahan tidak ada hal yang terjadi sebelum kami berangkat,” harapnya.

Menanggapi laga away tersebut, gelandang Persib, Febri Hariyadi berharap bisa meraih poin pada secara beruntun. Febri menyatakan siap berkerja keras bersama skuat Maung Bandung untuk memetik hasil maksimal dari tiga pertandingan ke depan..

Bacaan Lainnya

“Saya dan pemain lain akan selalu mempersiapkan dari segi fisik dan mental. Terlebih lawan yang akan dihadapi adalah tim bagus. Yang jelas, kami ingin ambil poin dari tiga pertandingan itu. Kami akan kerja keras untuk itu,” kata pemain yang karb disapa Bow tersebut.

Bow mengakui, timnya berambisi mengejar target menutup putaran pertama dengan poin maksimal. Dia ingin Persib masuk di jajaran elit klasemen Go-Jek Liga 1 sebelum mengarungi putaran kedua.

“Mudah-mudahan bisa bertahan, dan bahkan naik terus ke papan atas dan stabil hingga juara. Tekad kami pemain sama, kejar terus tiga poin,” ucapnya.

 

(net)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *