Cat Diskon Hingga 70 Persen, Berdikari Expo Banjir Promo

SUKABUMI – Jelang tutup tahun, Berdikari Expo Sukabumi mengobral produk bahan bangunan.

Tidak tanggung-tanggung, demi memanjakan konsumennya supermarket bahan bangunan terlengkap yang ada di Jalan RA Kosasih No.37, Kecamatan Cibereum, Kota Sukabumi ini memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen, dan ada lucky dip khusus produk yang tersedia.

Segera manfaatkan kesempatan ini sekarang juga. Sebab, konsumen akan mendapatkan barang berkualitas, dengan harga terjangkau pula.

Purchasing Manager Berdikari Expo Sukabumi Cana Nuranisa mengatakan, selama dua bulan kedepan pihaknya menawarkan berbagai promo menarik mulai dari lucky dip hingga diskon besar-besaran.

“Promo kali ini kami berikan harga spesial hanya pada produk-produk tertentu, jadi tidak semuanya,” tutur Cana Nuranisa kepada Radar Sukabumi, kemarin (8/11).

Produk-produk yang sedang promo seperti cat yang diberikan voucher belanja hingga Rp50 ribu, dan promo diskon hingga 70 persen untuk merk cat tertentu.

“Untuk produk cat itu tidak semua ada promo dan diskon, untuk yang promo itu ada dari Avitex, Propan, Danapaint dan Mowilex,” terangnya.

Bagi konsumen yang membeli keramik minimal 50 dus, akan mendapatkan semen warna sebanyak 1 kilogram secara cuma-cuma. Keramik untuk merk tertentu juga tidak luput dari pemberian diskon hingga 10 persen.

“Kita juga ada promo diskon 10 persen, untuk pembelian lampu hias,”terangnya.

Hadiah promo Lucky Dip Berdikari Expo, sangat menggiurkan. Konsumen yang beruntung mendapatkan undian ini bisa membawa pulang hadiah menarik dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.

“Promo ini berlangsung hingga Desember 2017,”ulasnya.

Cana berharap, dengan adanya promo tersebut bisa menarik perhatian konsumen untuk mempercayakan belanja kebutuhan rumahnya di Berdikari Expo.

“Kita mulai dari bahan dasar bangunan hingga ke peralatan rumah tangga tersedia di sini, selain lengkap barangnya juga berkualitas dan harga terjangkau,” tutupnya. (wdy)

Pos terkait