BERITA UTAMAKABUPATEN SUKABUMI

Bus Maut Dievakuasi, Jalur Cikidang Lumpuh, ni Videonya

RADARSUKABUMIcom CIKIDANG – Bangkai bus nahas yang terjun bebas di belokan tajam jalur alternatif Cikidang akhirnya dievakuasi satuan Lalulintas Polda Jabar. Selama evakuasi, arus lalu lintas di jalur maut ini sempat macet total.

Pantauan Radar Sukabumi, untuk dapat mengangkut bangkai bus pariwisata itu, satu unit mobil krane Dirlantas Polda Jabar diterjunkan ke lokasi. Sementara antrean kendaraan baik dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu ataupun sebaliknya, lumpuh selama beberapa jam.

Selain mengevakuasi bangkai kendaraan, petugas kepolisian juga sebelumnya telah melakukan olah TKP. Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menyebutkan, dalam menganalisis teknis pihaknya dibantu oleh Dirlantas Polda Jabar.

“Alhamdulillah bangkai bus sudah berhasil dievakuasi. Kami dibantu juga dari Dirlantas Polda Jabar,” ujarnya.

Salah seorang warga setempat, Ayus (30) mengatakan, proses evakuasi nampak berlangsung lama. Hal ini mengingat medan tempat kejadian cukup sulit untuk proses evakuasi.

“Kemacetan panjang pun tak bisa dihindari. Selain kami warga di sini, banyak pengendara juga yang ingin menyaksikan proses evakuasi,” singkatnya.

 

(ren)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button