Bupati Sukabumi Beberkan Capaian 100 Hari Kerja

  • Whatsapp
Bupati Sukabumi Marwan Hamami
Rapat paripurna DPRD dalam rangka hari jadi ke 151 Kabupaten Sukabumi tahun 2021,Jumat (10/09).

RADARSUKABUMI.com – Bupati Sukabumi Marwan Hamami beberkan pencapaian Kabupaten Sukabumi di usianya yang ke-151 tahun. Inipun termasuk pencapaian 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2021-2026 yang telah menunjukkan progres 100 persen.

Marwan menjelaskan, banyak kemajuan yang telah dicapai Kabupaten Sukabumi di usia 151 tahun ini. Hal itu berdasarkan hasil evaluasi pada 21 Juni 2021, program 100 hari kerja telah berprogres dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Pertama, program beasiswa pendidikan bagi siswa hafidz Alquran dengan target 300 siswa SD,SMP, dan SMA progresnya sudah 100 persen.

Kedua, program pelayanan kesehatan gratis di 58 puskesmas bagi penduduk miskin dan rawan miskin yang tak punya jaminan, sudah tercapai 100 persen,” ujar Marwan dalam sambutannya saat rapat paripurna DPRD dalam rangka hari jadi ke-151 Kabupaten Sukabumi,Jumat (10/09).

Kemudian progres program pelayanan kesehatan keliling atau dokter masuk kampung dengan sasaran 300 kampung, sudah 100 persen, pengembangan pusat ketenagakerjaan yang terintegrasi dengan sasaran pengembangan aplikasi sudah 100 persen progresnya.

“Bahkan program peningkatan BOP penyuluh pertanian sudah 100 persen terlaksana, program digitalisasi pertanian, kelautan, dan perikanan serta digitalisasi pelayanan publik dengan target penyusunan dokumen perencanaan teknis (masterplan) sudah tercapai 100 persen,” bebernya.

Marwan mengaku akan terus berupaya mewujudkan program di Kabupaten Sukabumi. Oleh karena itu, berbagai kebijakan dan program prioritas dilaksanakan secara bersinergi untuk mewujudkan visi dimaksud.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Selama ini telah menunjukan kerjasama yang sangat baik. Sehingga kita bisa melaksanakan tugas-tugas pemerintah secara optimal,” jelas Marwan.

Ia berharap, kerjasama baik bisa terus terjalin dan ditingkatkan. Termasuk mengajak semua perangkat kepala daerah untuk meningkatkan kinerja, pengabdian, dan pelayanan terbaik bagi Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *