Brak, Kecelakaan Beruntun di Palabuhanratu Sukabumi Truk Tabrak Angkot Hingga Terguling

Kecelakaan Beruntun Palabuhanratu Sukabumi
MACET TOTAL : Situasi kecelakaan lalu lintas di Kampung Lio, Desa Citarik, Kacematan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. (Foto : Nandi Radar Sukabumi

SUKABUMI — Kecelakaan beruntun terjadi diruas jalan nasional Sukabumi – Palabuhanratu tepatnya di Kampung Lio, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Mingggu (27/11/2022).

Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah angkutan umum (Angkot) jurusan Citarik Palabuhanratu dengan kendaraan engkel dengan nomor polisi B 9994. Angkot yang bernopol F 1907 QT tertabrak dari arah belakang hingga membuat angkutan berwarna biru tersebut terbalik.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, kendaraan angkutan umum terbalik menimpa kendaraan roda dua jenis honda beat, beruntung pengendara dan penumpang selamat hanya saja motor mengalami kerusakan cukup parah, selanjutnya truk engkel juga menabrak truk kontainer yang melintas.

Salah seorang warga, Dinas Alamsyah (29) mengatakan kecelakan terjadi berawal saat kendaraang angkutan umum melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu tiba tiba berhenti di sekitar lokasi kejadian namun dibelakang terdapat kendaaan truk engkel dengan kecematan tinggi

Hingga, kendaraan truk engkel tidak bisa mengendalikan oengereman sehingga menabrak angkutan umum yang berhenti di depannya, kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

“Sekitar pukul 17.00 ada mobil angkot berenti dari belakang ada mobil engkel kecepatan tinggi gak bisa ngerem ngehajar angkot,” ungkap Dina saat diwawancara di lokasi kejadian.

Pos terkait